Kamis, 17 Mei 2018

Cara Memakai Baju Panjang

obat pelangsing bsh
Cara Memakai Baju Panjang

Pokok busana dari hampir semua pakaian wanita adalah koleksi gaun panjang mereka. Mereka luar biasa serbaguna dan dapat sesuai untuk kantor, di acara formal atau sebagai pakaian santai. Gaun panjang yang pas bisa membuat Anda merasa feminin dengan mudah dan memberi kepercayaan diri Anda dorongan nyata. Tapi banyaknya gaun panjang di pasar, dikombinasikan dengan keterbatasan jalan tinggi, dapat membuat Anda menemukan gaun panjang yang tepat untuk Anda pengalaman yang cukup menakutkan. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana dan tidak perlu, Anda dapat yakin menemukan pasangan yang tepat untuk setiap kesempatan.
Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah bentuk tubuh Anda. Jika Anda adalah bentuk buah pir, warna yang lebih gelap bisa menjadi cara yang baik untuk melangsingkan bagian bawah Anda. Kulit hitam dan biru tua dan merah sangat ideal. Pilih garis leher bawah yang bisa Anda akses dengan beberapa perhiasan, yang menarik mata ke atas. Jika Anda lebih menyukai bentuk apel, maka lihatlah gaun panjang yang cocok di payudara tetapi melayang di pinggang untuk menyeimbangkan penampilan Anda.
Pertimbangan berikutnya adalah kesempatan itu. Jika Anda mencari gaun pesta yang bergaya, pertimbangkan gaun maxi atau gaun malam. Sekali lagi, neckline rendah dan lengan pendek atau leher halter memberi Anda banyak kesempatan untuk mengakses. Jika itu adalah acara yang menyenangkan seperti ulang tahun maka Anda biasanya bisa lolos dengan warna dan pola yang lebih cerah, sementara untuk perayaan yang lebih formal seperti pernikahan, Anda mungkin ingin tetap menggunakan desain yang lebih bersahaja. Jika Anda tidak percaya diri memamerkan lengan dan bahu Anda, syal atau jaket tipis bisa menjadi tambahan yang bagus untuk pakaian Anda yang memungkinkan Anda terlihat sangat feminin tanpa merasa sadar diri.
Cobalah untuk menyadari bagaimana warna-warna tertentu akan bekerja dengan warna kulit Anda. Warna-warna yang sangat cerah dapat membuat Anda terlihat sangat bersih jika kulit Anda pucat, sementara jika Anda memiliki kulit yang lebih gelap atau zaitun, hal yang sama dapat terjadi jika Anda memakai warna yang sangat terang. Tidak ada aturan yang keras dan cepat; kadang-kadang berpakaian melawan tipe dapat benar-benar bekerja. Perhatikan saja, dan pastikan ada kontras yang bagus antara pakaian Anda dan kulit Anda.
Pastikan Anda mencocokkan alas kaki dengan pakaian Anda juga. Gaun panjang yang elegan di acara formal harus dilengkapi dengan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang benar-benar glamor. Jika Anda memakai lebih santai, & lsquo; hippy-chic & rsquo; seperti gaun musim panas, sandal mungkin akan terlihat lebih baik, dan lebih nyaman di pantai atau di sekolah!
Hal terbaik tentang gaun panjang adalah bahwa mereka adalah bagian busana yang benar-benar hijau. Gaun musim panas yang sempurna dapat dengan mudah dibuat sesuai untuk musim gugur / musim dingin dengan tambahan jaket wanita hangat atau sepatu bot. Menambahkan beberapa gaun panjang ke lemari pakaian Anda berarti Anda sangat siap untuk melihat dan merasakan yang terbaik di setiap kesempatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar